Tuesday, August 4, 2009

Gairah DirOps CimArT

Proyek sangat menarik berlanjut.

Pak Annas awalnya, sudah menanti di depan Cimart yang tutup dari sore, karena Hendra sudah pulang. Lalu menelpon saya yang juga sebenarnya baru kembali dari Cimart yang terkunci.

Akhirnya saya menghubungi Pak Firman yang kelihatannya sedang berada di luar. Begitu saya hubungi,Pak Firman langsung meluncur menuju Cimart.

Akhirnya, bertiga bertemu di depan Cimart dan dibukalah kunci pintunya. Semuanya masuk, disertai Ibu Annas dan anaknya yang pintar ngomong serta Ibu Firman dan anaknya yang lucu sedang belajar ngomong.

Tidak lama kemudian, datanglah Pak Bandhi disusul Pak Nana. Beberapa saat kemudian, datang bergabung Sang DirKeu Pak Parjan.

Pa Firman melanjutkan hitung-menghitung produk Garuda Food-nya, sementara Pak Bandhi masih belum bisa memulai menghitung produk Wingsnya. Mengenai progress Pak Nana dengan Unilevernya, saya kurang tahu. Pak Nana, sudah dimulaikah?

Satu hal yang menggembirakan, kemunculan Pak Wawan yang tidak disangka-sangka. Akhirnya semua terlibat pembicaraan yang membahas perkembangan bisnis Cimart dan kemungkinan pindah toko. Diselingi Pak Firman dan Pak Wawan yang belanja beberapa produk.

Eh, maaf, sepertinya tadi ada yang kurang hitung ya Pa Wawan.

Pocari-nya belum kehitung! Benar, tadi saya menghitung hanya kerupuk, gujahe, kacang telur, dan telur tambahan yang disarankan Pak Parjan.

Maaf Pak saya tadi kurang memperhatian!

Besok Hendra off, sementara proyek hitung-menghitung harus berlanjut. Kunci toko ada di saya, jadi teman2 yang besok malam akan datang, silakan hubungi saya terlebih dahulu di 08121015488 atau 081881185259.

Saya sendiri rencananya akan datang ke toko untuk melanjutkan hitung2an, pada bada Isya.
Sampai ketemu.

Salam,
Ceppi

+++

nb.
pak Wawan sebenarnya ngajak DeKom untuk ikut gabung, tapi Dekomnya baru sibuk ketamuan teman dari Oto, dan ketika Dekom nanya tentang hosting http://ubcimart.com/ komunikasi dengan pak Wawannya langsung putus.

No comments:

Post a Comment