Tuesday, June 23, 2009

WARUNG NDESO .......!!!

WARUNG NDESO


Kemarin siang saat sedang menikmati istirahat makan siang di kantor.....datang seorang remaja membagikan brosure....

Tadinya saya pikir brosure seperti biasa .... yang sering di bagikan / di taruh di pagar depan ....... tapi setelah saya baca brosure tsb agak berbeda dari yang lain ....

Berbedanya .....di bagian atas brosure bertuliskan : " Solusi Gizi di saat krisis " .... sehat - nikmat - murah dari " Warung NDESO " ......
Yang bikin saya bertanya, dengan paket menu (Nasi + Ikan mas/Mujair/Udang/Ayam goreng + Lalap + Sambal + Teh Tawar) harganya Cuma ... Rp 7.500.-.....

Ada keterangan dibawahnya lagi : khusus promosi hari ini (22 Juni) .... GRATIS .....

Sayangnya pas saya terima brosure itu saya lagi makan siang.... apa boleh buat .... saya tahan dulu keinginan untuk mencoba warung makan baru " Warung Ndeso" tsb.

Selepas shalat ashar ..... penasaran saya muncul lagi ........dengan mengendarai spd motor saya sambangi juga "Warung Ndeso" tsb ...... yang kebetulan letaknya tidak jauh dari kantor saya ..... ada di Jl. Rusa Raya Ckrg Baru... dekat dengan warung Kupat Tahu bandung pak Ato.....

Kesan pertama waktu sampai di depan warung ndeso ...suasana pedesaan terasa .... karena design dinding depan menggunakan geribik bambu yang dianyam rapih .......
Ketika masuk kedalam masih kelihatan belum ramai (mungkin baru pertama buka hari itu) ....penataan ruang dalam cukup asri .... ada meja - kursi makan .... ada juga yang model lesehan.....kemudian di ujung sebelah kanan terdapat etalase menu......
Didepan etalase menu ada lalapan dan 2 jenis sambel (mentah & goreng)....


Dengan disambut ramah oleh pelayan.... saya dipersilahkan ambil sendiri menu yang tersedia...

walaupun siang tadi sudah makan .... tapi setelah melihat menu yang ada ... jadi lapar lagi nih (dasar perut..!!!) ......

Saya putuskan ambil menu ayam goreng + paket yang ditawarkan seperti dibawah ini....
Pertama yang saya coba ... sayur asamnya .... (memang salah satu menu kesukaan) ..... hmm.... dengan udara panas siang menjelang sore..... terasa benar segarnya sayur asam.....

Tak terasa ... kurang dari 15 menit semua menu tadi habis saya santap ..... dan hanya bisa mengucap ...... Alhamdulillah ....... Tuhan hari ini telah mengantarkan langkah kaki saya untuk dapat menikmati makanan murah bergizi ..... yang nikmat...

Sebelum meninggalkan "Warung Ndeso" saya emngucapkan terima kasih karena diberikan makan gratis ..... sambil menanyakan nomor telpon yang bisa dihubungi ..... siapa tahu teman-teman saya mau mencoba menu " warung Ndeso " ini di kemudian hari...

Ini nomor "warung Ndeso" yang bisa dihubungi :

021 - 705 812 154

Saya hanya bisa mendo'akan semoga "warung Ndeso" ini dapat berjalan lancar - laris dan terus berkembang ..... Insya Allah .... amin


1 comment:

  1. Satu terobosan baru lagi di cikarang baru.. ide anak cikarang memang maknyusss.. dengan 7500 dapat pasokan 4sehat..

    ReplyDelete