Monday, April 6, 2009

Siapa lagi yang mau beli beras..?

Assalamualaikum,,,

Anggota milist yth, semalam ada beberapa member milist yang beli beras ke toko, mereka adalah Bpk Afrizal dan Bpk Ceppi. perlu saya kabarkan bahwa toko kita sekarang telah menyediakan timbangan, sehingga Bapak dan Ibu tidak perlu harus membeli 50 kg beras, tapi sekarang sudah melayani eceran, seperti yang telah di contohkan pak ceppi.

Sebagai tahap percobaan pak ceppi "hanya" beli 5 KG dan tetap kita layani.

Tapi, bagi member yang ingin beli dalam ukuran karung besar (50 kg) juga tetap dilayani, penikmat awal karung 50 Kg adalah Pak Purwanto, Pak Yusnawir dan Pak Afrizal.

Ada 2 jenis beras yang kita jual, yaitu harga 5.500 per kilo dan harga 5.700 per kilo, saya rasa harga ini cukup bersaing di pasaran, walaupun saat ini harga beras turun tapi harga beras kita tetap kompetitif.

Dikarenakan belum ada karyawan yang menjaga toko, maka barang siapa yang berminat membeli beras silakan langsung menghubungi ketua atau ke saya (di waktu libur tapi.. :)).



salam,
saparjan
http://rumah-bagaya.blogspot.com/

4 comments:

  1. Pak Saparjan juga telah memberi sumbang saran untuk memajukan CiMarT.

    Terus menulis ya pak, biar teman-teman bisa ikut membaca dan merasakan aroma mesin CIMarT.

    ReplyDelete
  2. Pak, sosialisasi ke pemilik toko di sekitar "markas" apa sudah dijalankan pak?

    Makasih.

    ReplyDelete
  3. Ayoooo beli dong. Promosi kurang nich....

    ReplyDelete
  4. Jika mau berlangganan beras 30kg per bulan, apakah ada layanan antar setiap bulannya ? untuk wilayah Jagakarsa belakang Arena olah raga Ragunan. Apakah bisa di share barang kebutuhan pokok lainnya, dan harganya kompetitifkah ?

    Terima kasih.
    Wulan

    ReplyDelete