Monday, April 6, 2009

Pengalaman Beli Beras di Toko CiMarT

Saya memang semalam membeli beras hanya 5 kg, karena beberapa hari sebelumnya sudah membeli beras di tempat lain untuk kebutuhan bulan ini.

Karena penasaran ingin tahu seperti apa beras yang kita jual ini, ditambah lagi istri saya sudah promosi ke tetangga2 dan teman2nya, saya ambil saja 5 kg beras yang harganya Rp 5700.

Tadi pagi, berasnya sudah dimasak oleh istri saya. Bagaimana hasilnya?.....Alhamdulillah ternyata beras itu bagus, pulen. Rasa nasinya enak!

Tidak kalah oleh beras yang keluarga saya biasa konsumsi, yang harganya 7000 ribu per kilo. Dan kebetulan terakhir istri saya mencoba beli beras yang harganya 12000 per kilo. Dibandingkan dengan yang itu, kayaknya ... nggak beda-beda amat!

Artinya...beras kita itu sangat layak untuk kita konsumsi sendiri dan dijual ke tempat lain!

Pak Dirut, bagaimana kalau kita tentukan jam berapa toko kita buka dan ada orang kita yang jaga pada waktu tersebut. Sore atau malam setiaphari, begitu, tapi janjian dulu antara yang pegang kunci toko dengan yang akan beli.

Kalau masalah penimbangan dan pembungkusan beras, sementara kita self service dulu sajalah, seperti saya semalam. Betul ya Pak Saparjan?

Sebelum karyawan yang katanya sudah ada itu efektif bekerja di tempat kita.

Ayooooo.....siapa lagi yang mau membeli beras?

Wassalam,

Ceppi

2 comments:

  1. Ada pengalaman menarik tentang kegiatan Komunitas Insan Mandiri?

    Silahkan ikuti jejak pak Ceppi.

    Semuanya demi kemajuan Komunitas Insan Mandiri dan Toko CiMarT.

    Kemajuan dan keuntungan mereka adalah keuntungan kita juga.

    Salam

    ReplyDelete
  2. Hmm..beras enak dan murahhh! kapan2 beli deh kalo persedian dirumah dah habis!

    ReplyDelete